Perbaiki Windows Vista Slow Shutdown

0

Pernahkah Anda merasa tidak sabar menonton layar shutdown Windows Vista mengambil waktu manisnya sendiri? Vista shutdown lambat dalam masalah umum di antara banyak pengguna, dan saya telah melihat beberapa orang menunggu hingga 15 menit menatap layar untuk menyelesaikan shutdown. Ini tidak boleh terjadi, dan bisa diperbaiki.

Dalam beberapa kasus, pematian tidak akan pernah berhasil diselesaikan. Bahkan jika Anda menunggu satu hari, layar shutdown akan tetap ada. Dalam kasus seperti itu, daya harus dipotong ke komputer, berisiko kehilangan data. Bahkan, tergantung pada shutdown yang mana tugas komputer ketika power terputus, Vista mungkin rusak dan mungkin tidak dapat memulai lagi.

Penyebab utama masalah shutdown Vista adalah karena masalah dalam registri. Registri adalah basis data Windows yang sangat penting yang menyimpan pengaturan dan informasi penting. Seiring berjalannya waktu, kesalahan menumpuk di dalamnya dan registri membengkak. Ini menyebabkan kinerja terpukul di Vista serta cegukan selama proses shutdown.

Jelas, registri perlu pemeliharaan yang dilakukan di atasnya. Kecuali Anda tahu apa yang harus dicari dalam registri besar yang berpotensi, jauh lebih baik untuk membiarkan pembersih registri melakukan pekerjaan itu. Pembersih registri adalah perangkat lunak yang mengotomatiskan tugas pemindaian seluruh registri untuk mencari masalah, dan kemudian memperbaiki masalah ini. Dengan membersihkan registri kesalahan dan mengasapi, itu memungkinkan Windows berjalan lebih lancar, dan karenanya lebih cepat. Proses shutdown juga efisien.

LEAVE A REPLY