Berbelanja di Gold Souk Dubai

0

Souk emas Dubai adalah representasi dari budaya Arab dan merupakan simbol dari kemegahan Dubai.

Gold Souk terletak di jantung kawasan komersial kota, Deira. Itu terletak di utara pasar ikan dan sayur Dubai, dengan akses jalan dan air. The Souk telah tumbuh dengan pesat sejak awal tahun 1900-an. Dari hanya beberapa pedagang, itu mencatat pertumbuhan penting pertama selama 1940-an dan 1950-an, ketika kebijakan perdagangan bebas Dubai membuka jalan bagi para pedagang dari India dan Iran untuk mendirikan toko-toko di Dubai.

Setelah Anda memasuki Souk, Anda akan menyetir melalui labirin jalan-jalan tertutup yang merupakan rumah bagi lebih dari 300 toko ritel emas yang sebagian besar berdagang perhiasan. Jendela demi jendela digantung dengan rak-rak hiasan emas yang merupakan pesta bagi mata. Ratusan vendor memastikan bahwa Anda tidak pernah kehabisan pilihan, dengan potongan-potongan unik, batu permata pernyataan dan desain Arab memikat yang akan membuat Anda terpesona. The Dubai Gold Souk menawarkan koleksi menakjubkan perhiasan emas 18, 21, 22 dan 24 karat seperti anting, cincin, kalung, gelang, gelang dan liontin. Cacophony, warna dan kekacauan di atmosfer membuat Souk semakin mempesona.

Jika mata Anda pernah bosan dengan kilau kuning dan kilau emas, Anda akan menemukan emas putih, merah muda dan hijau juga. Jika statistik dapat dipercaya, setidaknya ada 10 ton emas di Souk pada waktu tertentu. The Dubai Gold Souk juga memperdagangkan logam mulia seperti platinum dan perak, dan batu seperti intan, rubi, zamrud, dll.

Emas ditawarkan dengan harga kompetitif yang ditetapkan pada awal hari, berdasarkan berat dan tingkat emas harian. Unsur berat dari harga tidak dapat dinegosiasikan tetapi pengerjaan bisa dinegosiasikan. Menertawakan harga adalah tradisi belanja yang diterima di Dubai Gold Souk. Peraturan pemerintah yang ketat memastikan bahwa emas memenuhi standar kualitas internasional, sehingga Anda dapat yakin bahwa pembelian Anda adalah asli. Jika Anda merencanakan pembelian besar Anda dapat menggunakan kartu kredit, tetapi membayar dengan uang tunai akan memberi Anda diskon yang lebih baik.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Gold Souk adalah pada sore hari ketika cuaca lebih dingin. Kamis dan Jumat malam adalah yang paling sibuk. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyaksikan perdagangan souk dengan kecepatan penuh.

Bahkan jika Anda tidak berniat membeli, Dubai Gold Souk patut dikunjungi. Ini adalah godaan yang sulit ditolak. Karena di Dubai Gold Souk, semua gemerlapnya benar-benar emas.

LEAVE A REPLY