Asuransi Garasi – Dealer Mobil Bekas dan Bengkel Perbaikan Perhatikan Simbol itu

0

Asuransi garasi adalah bentuk kebijakan yang banyak disalahpahami. Banyak agen asuransi profesional bingung kapan tepatnya menggunakannya dan lebih penting lagi bagaimana tepatnya. Anda dapat menggunakan kebijakan pertanggungjawaban garasi untuk melindungi dealer mobil bekas, yang sering disebut sebagai asuransi dealer, atau Anda dapat menggunakan formulir yang sama ini untuk melindungi bengkel otomotif atau untuk mengatur asuransi bengkel. Triknya adalah mengetahui simbol-simbol. Jika Anda memiliki dealer mobil atau bengkel otomotif dan membeli asuransi untuk bisnis Anda, disarankan agar Anda menemukan agen yang mengkhususkan diri dalam bentuk asuransi garasi untuk membantu Anda dengan pembelian ini sehingga Anda tidak akan berakhir dengan salah bentuk dan mungkin menemukan diri Anda tanpa cakupan setelah kehilangan besar.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kedua jenis bisnis, perbaikan mobil dan atau toko tubuh dan dealer mobil bekas membutuhkan kebijakan garasi. Namun sebenarnya operasi apa yang tercakup dalam kebijakan ini didorong oleh simbol yang ditunjukkan pada kebijakan. Ini sangat penting. Jika bisnis Anda adalah perbaikan otomotif atau kerja tubuh tetapi kebijakan Anda diatur dengan simbol yang akan berlaku untuk dealer mobil, Anda dapat menemukan diri Anda tanpa cakupan jika terjadi kerugian kewajiban.

Jadi bagaimana Anda tahu jika Anda memiliki simbol yang benar dan dengan demikian bentuk yang benar? Tarik keluar kebijakan garasi Anda dan lihat halaman pertama. Di samping setiap jenis cakupan, biasanya di sebelah kiri, akan ada paling sedikit satu angka dua angka antara 21 dan 31. Simbol-simbol ini akan menggambarkan apa yang dilindungi oleh cakupan yang ditampilkan di samping simbol itu. Berikut ini daftar simbol yang paling umum dan apa yang dilindungi oleh masing-masing:

Simbol 21 Setiap mobil

Simbol 22 Semua mobil yang dimiliki

Simbol 23 Mobil pribadi penumpang saja

Simbol 24 Mobil yang dimiliki selain penumpang pribadi

Simbol 25 Mobil milik sendiri tidak tunduk pada hukum kesalahan

Simbol 26 Mobil yang dimiliki tunduk pada undang-undang Pengendara yang Tidak Diasuransikan

Simbol 27 Mobil yang dijelaskan secara khusus

Simbol 28 Hanya mobil sewaan

Simbol 29 Mobil yang Tidak Dimiliki yang digunakan dalam Bisnis Garasi

Simbol 30 Autos Kiri untuk Layanan / Perbaikan / Penyimpanan

Simbol 31 Autos on Consignment

Seperti yang mungkin Anda ketahui, jika Anda seorang dealer mobil dan Anda memiliki simbol 30 pada kebijakan Anda, Anda akan menemukan diri Anda tanpa cakupan. Jadi mengapa tidak menaruh simbol 21 pada semua cakupan? Nah, karena kode 21 adalah cakupan terluas, Anda harus membayar lebih untuk polis asuransi ini dan dalam beberapa kasus Anda mungkin membeli perlindungan asuransi yang sebenarnya tidak Anda perlukan.

Luangkan waktu untuk melihat kebijakan Anda dengan saksama dan tinjau simbol untuk setiap lini cakupan untuk memastikan bahwa mereka sesuai untuk pekerjaan yang Anda lakukan. Jika Anda memerlukan bantuan dengan proses ini, konsultasikan dengan agen Anda. Jika agen Anda tidak mengkhususkan diri dalam bisnis yang membutuhkan kebijakan garasi, yaitu asuransi dealer dan asuransi toko reparasi otomatis, maka carilah yang melakukannya. Perlindungan ini terlalu penting untuk diserahkan kepada agen yang mempraktekkan pembelajaran pekerjaan pada kebijakan Anda.

LEAVE A REPLY